October 22, 2011

Edition: Falling in Love :)


Pernah merasakan hatimu deg-degan, wajahmu memerah dan waktu seakan berhenti? Pernahkah kamu berharap bisa membaca pikiran dan isi hati seseorang? Apakah pernah otakmu seakan korslet dan tak bisa memikirkan hal selain dirinya setelah kamu bertemu dengannya?
Well, well, kalau begitu kita senasib. Jatuh cinta sama seseorang memang bisa bikin keringat dingin dalam sekejap, walau matahari lagi terik banget. Bisa ngeliat orangnya aja udah pasti bisa bikin hati berbunga-bunga. Dan walaupun berkali-kali kita udah bilang cinta nggak harus memiliki, tetap aja sakit rasanya saat ngeliat orang yang kita sukai bareng orang lain.

Berikut ini ada beberapa penyakit cukup fatal yang bisa diderita karena jatuh cinta. Mungkin itu sebabnya Mama ngelarang anaknya ini buat jatuh cinta, ya? Atau... Yeah, who knows!
Daftar penyakit cinta berbahaya:
1.      HIV           : Hanya Impian Velaka
2.      AIDS        : Akibat Impian Dipendam Setahun
3.      PMS          : Pedihnya menanti Sentuhanmu
4.      SARS        : Sakit Akibat Rasa Suka
5.      TBC          : Tekanan Bathin Cinta
6.      SAKAW   : SAkit Karena engkaW
7.      KOLERA : KOk Loe nggak  ngeRAsa sih?

Trus gimana caranya kita bisa tau si dia respect sama kita, atau bahkan nggak menyadari kita? Just copy in David Archuleta’s song, “Do you take a breath, when I look at you?”, akankah si dia menyadari perhatian kita selama ini, atau justru menganggapnya angin lalu?
Berikut 7 pertanda apabila si dia feeling the same way with you.
1.      Memberikan perhatian lebih
2.      Meluangkan waktunya untuk kamu
3.      Menerima kamu apa adanya
4.      Lebih romantis terhadap kamu
5.      Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat
6.      Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
7.      Selalu menganggap kamu adalah cewek satu-satunya untuk dia

So, then, kalau tanda-tanda tadi nggak ada padanya, mending nggak usah coba masuk lebih dalam dan nyakitin diri kamu sendiri dengan terus berusaha sementara si dia sendiri tutup mata dengan kehadiran kamu. Toh, masih banyak cowok di dunia ini, masih ada seribu satu cinta untuk dibagi kepada dunia, dan masih tersisa jutaan macam cara untuk hadapi dunia ini di hari esok yang cerah.
Terakhir, let me post something else. Kalau memang kamu udah terlanjut ngalamin kejadian tadi, I guess lebih baik kamu baca yang satu ini. siapa tahu tips ini bisa sedikit membantu menghilangkan rasa sakit kamu.
Tips mengobati patah hati:
1. Hindari si dia untuk beberapa waktu
2. Nikmati rasa sakit itu, lalu bangkit hadapi dunia
3. Sibukkan dirimu agar tidak memikirkannya
4. Coba untuk berbagi keluh kesah dengan sahabat
5. Tumpahkan emosimu dalam tulisan
6. Meditasi, tenangkan dirimu
7. Usahakan untuk membuka diri pada keluarga

Allright, just try it, guys! Be brave and think that, “Life is a choice, an adventure to be won, a chance for the happiness.”

0 comments:

Post a Comment